Langsung ke konten utama

Feature : Serunya Kenal HOOQ!

"HOOQ Time. Anytime."

Kayaknya udah lama banget gue gak nulis, nih. Kali ini gue mau share ke kalian salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini sering banget nemenin gue yang kebetulan emang suka nonton film, HOOQ. HOOQ adalah aplikasi mobile yang memungkinkan kalian untuk bisa nonton film & serial tv berkualitas dalam genggaman kamu. Nah, buat subscribe layanan HOOQ sendiri gak terlalu mahal. Kamu cukup bayar Rp. 49.500,- aja. Kamu bisa bayar pake credit card, debit card, atau lewat Tokopedia. Oh iya, kalau kamu pake Telkomsel juga bisa nikmatin layanan ini secara gratis. Asal kamu beli paket Video Max dulu ya.

HOOQ buat gue menarik banget. Soalnya lewat HOOQ, gue bisa nonton film-film Indonesia yang berkualitas dan kebetulan beberapa diantarnya hanya tersedia di HOOQ, seperti : Ada Apa Dengan Cinta, Sokola Rimba, Dear Nathan, dan masih banyak lagi. Terus, kalau lagi pengin nonton kartun, di HOOQ juga ada Powerpuff Girls dan Gumball nya Cartoon Network, lho. Asli lumayan lengkap library film dan tv series nya HOOQ.

Buat kalian yang penasaran dan pengin coba aplikasi HOOQ, gue mau kasih 4 rekomendasi film dan TV series yang harus kalian tonton :

1. Galih & Ratna (2017)
Galih & Ratna ini merupakan remake dari Galih & Ratna yang pernah tayang di tahun 1979. Dibintangi oleh Refal Hady dan juga Sheryl Sheinafia. Asli filmnya manis banget, settingnya sangat bikin kita pengin ke Bogor, dan soundtracknya manis-manis. Terutama lagu Hampir Sempurna - Rendy Pandugo yang bikin gue makin jatuh cinta sama film ini.

2. Salawaku (2016)
Film Indonesia terbaik yang pernah hadir di tahun 2016. Aktingnya Karina Salim di film ini juga oke banget. Jadi, buat gue sayang banget kalau kalian gak sampe nonton film yang pernah menghantar Raihaanun sebagai pemeran pendukung wanita terbaik di Piala Citra.

3. Cek Toko Sebelah (2016)
Ini juga film Indonesia terbaik di 2016 versi gue, gaes. Ernest Prakasa sebagai seorang sutradara tau bagaimana menghadirkan cerita, memanfaatkan komedi-komedi ala stand up, dan juga memberi bumbu drama. Cek Toko Sebelah hadir dengan cerita sehari-hari dan komedi yang pastinya bakalan bikin kamu terpingkal-pingkal.

4. Friends (1994-2004)
Siapa yang gak kenal dengan serial sitcom satu ini? Semua orang begitu menyukai akting David Schwimmer, Matt LeBlanc, Courtney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow dan juga Jennifer Anniston. Kalian bisa nonton sepuluh season secara lengkap di aplikasi HOOQ.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi HOOQ sekarang juga. HOOQ tersedia di Android, iOS, dekstop dan juga di Smart TV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w