Langsung ke konten utama

Review : Wonder Woman (2017)

"I am Diana, Princess of... " - Diana Prince

Marvel dan DC selalu jadi pembicaraan ketika mereka merilis film-film baru. Marvel selalu mendapatkan kritik positif di Rotten Tomatoes. Sayangnya, film-film DC yang disutradarai oleh Zack Synder selalu mendapatkan kritik pedas dan diluar sana banyak yang bilang kalau Marvel membayar Rotten Tomatoes. Nah, apakah film Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins sama gak menariknya dengan film-film DC yang disutradarai Zack? Baca terus reviewnya ya.

Lewat film Wonder Woman ini, kita akan tau gimana masa kecil seorang Diana, ibu nya yang seorang ksatria dan kehidupannya di daerah Themyscira, Amazon. Penonton juga akan diceritakan bagaimana pertemuannya dengan Steve Trevor dan keinginannya untuk mandiri dan meninggalkan daerah yang telah membesarkannya. Akankah Diana menemukan apa yang ia cari? Langsung aja tonton Wonder Woman di bioskop kesayangan kamu.

I really love this movie. Baru kali ini kayaknya nonton film superhero perempuan yang keren dan badass banget. Film Wonder Woman buat gue beda dengan beberapa film superhero DC lainnya. Soalnya, lewat film ini kalian bakalan tau kisah cinta sampai dia itu keturunan siapa. Gue sih gak ngerasahin kejenuhan pas nonton film ini, guys. Beda pas gue nonton Batman Vs Superman / Superman Returns. Ngantuk dan kerasa capek.

Plotnya Wonder Woman mengalir banget dari awal sampai akhir dan para pemain / cast di film ini begitu fit dengan perannya masing-masing. Gal Gadot gak cuma cantik tapi aktingnya sebagai seorang Wonder Woman tuh oke banget. Oh iya, buat para cewek-cewek siap-siap mata kalian dipenuhi kebahagiaan karena Chris Pine tampil naked di salah satu scene. Kehadiran aktor Ewen Bremner juga baru gue sadari saat film ini mau selesai, guys. Kayak tiba-tiba mikir, "Eh itu kan si Spud nya T2 : Trainspotting.". Asli dia keren banget sampe gue gak ngenalin sama sekali.

Penghargaan terbesar buat film ini akan gue berikan buat Patty Jenkins. Karena Patty bisa menghadirkan shot-shot yang luar biasa dan visual effect yang nggak berlebihan. Satu lagi untuk Elena Anaya, deh. Ia sangat berhasil sebagai seorang villain dan sempat membuat gue takut waktu menyaksikan film ini. Overall, Wonder Woman film yang menghibur dan sepertinya sayang kalau dilewatkan. Salah satu film terbaik di musim panas 2017.


Cast  : Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, David Thewlis
Director : Patty Jenkins
Writer :  Alan Heinberg, Zack Snyder, Jason Fuchs, William Moulton Marston
Production Companies : Atlas Entertainment, Cruel & Unusual Films, DC Entertainment, Dune Entertainment, Tencent Pictures, Wanda Pictures, Warner Bros.

Rating :
4/5

Movie Still :













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w