Langsung ke konten utama

Review : Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 (2011)


How dare you stand where he stood! - Harry Potter .Akhirnya bisa menikmati part terakhir dari Harry Potter Saga. Setelah sebelumnya pesimis part terakhir ini akan tayang karena masalah pajak, akhirnya film ini pun tayang juga. Di part ke 2 dari Harry Potter and The Deathly Hallows ini, diceritakan bagaimana Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) secara bersama - sama mencari dan menghancurkan sisa Hocrux, yang nantinya dapat melemahkan kekuatan dari Lord Voldemort. Voldemort telah berhasil mengambil Elder Wand milik Albus Dumbledore, namun akankan ia berhasil menangkap / bahkan membunuh Harry Potter?

Saya begitu menyukai part terakhir dari Harry Potter and The Deathly Hallows ini, karena menurut saya ceritanya yang begitu simple namun ditambah dengan unsur - unsur adventure yang tidak akan didapatkan di bagian pertamanya. Visual Efek di film kedua ini begitu menonjol dan sangat memukau, akting dari para pemainnya pun sudah mulai terasa klop. Memang sayangnya chemistry diantara Ron dengan Hermione serta Ginny dan Potter yang terlibat kisah percintaan tidak begitu terlihat baik. Untuk soundtrack, Alexandre Desplat saya bilang perfect, ia membawa kita dalam setiap scene dengan alunan music orchestra yang membuat hati ini begitu merasakan apa yang sedang terjadi dalam scene tersebut. Salute untuk David Yates, dari film terakhir Harry Potter ini memang bisa dilihat bahwa Yates-lah yang terbaik untuk menjadi sutradara untuk beberapa film Harry Potter, setelah sebelumnya ada Chris Columbus, Mike Newell dan Alfonso Cuaron.

Part terakhir ini masih dibintangi Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, Emma Watson dan Rupert Grint sebagai Hermione Granger dan Ron Weasley. Beberapa nama lainnya yang masih mendukung film ini ada Ralph Fiennes, Alan Rickman, Tom Felton, Evanna Lynch, Helena Bonham carter dan Bonnie Wright.
Jujur menurut saya jika anda mengaku sebagai fans dari Harry Potter ini, jangan lewatkan bagian terakhir ini. Karena dari bagian terakhir inilah anda akan merasakan bagaimana persahabatan dan kebersamaan antara warga sekolah Hogwarts School, yang mungkin tidak anda akan dapatkan di film - film sebelumnya. Saran dari saya dan beberapa orang diluar sana, untuk tidak menyaksikan film ini dalam format 3 Dimensi. Karena banyak yang bilang jika format 3Dnya tidak terlalu terasa. Tapi semua itu terserah anda mau menyaksikannya dalam format 3D / 2D.

Cast : Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Bonnie Wright
Director : David Yates

Rating :
4.5/5

Movie Still :






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w