Langsung ke konten utama

4in1 Review : Kidnapped (2010), Your Highness (2011), Hop (2011), Something Borrowed (2011)











Kidnapped


Melihat trailer dari film ini sebenarnya akan merasa bahwa film ini nantinya akan memberikan tensi ketegangan yang cukup sadis. Namun ternyata, film thriller ini hanya terkesan datar dari awal hingga film berakhir. Untuk setiap scene - scene yang menurut para pembuat film ini sadis, menurut saya biasa saja. Untungnya adegan - adegan tersebut, bisa ditutupi dengan akting beberapa cast dari film ini yang saya bisa katakan baik.

2/5












Your Highness


Cukup membuat tertarik untuk menonton film ini setelah mengetahui bahwa beberapa castnya sudah ternama, bahkan diantaranya sempat masuk dalam ajang oscar kemarin. Namun ternyata jalan cerita yang menurut saya aneh, jadinya akting para aktor dan aktris seperti Natalie Portman, James Franco, Danny McBride dan Zooey Deschanel pun tidak begitu menolong. Ceritanya tidak jauh dengan kerjaan, dimana ada kakak dan adik yang memiliki rasa kecemburuan. Istri sang adik diculik oleh penjahat dan akhirnya sang kakak dan sang adik bersatu bersama untuk menyelematkannya.

2/5












Hop


Inilah film yang saya tunggu pada saat paskah kemarin, tapi sayangnya di Indonesia gak bisa masuk karena ada masalah pajak perfilman. Sayangnya saya gak tau kalau tokoh utama yaitu E.B harus diisi suara oleh seorang Rusell Brand. Menurut saya suaranya Brand dengan karakter E.B yang begitu menggemaskan tidak cocok dengan karakter brand yang memiliki karakter seorang rockstar. Filmnya secara keseluruhan sangat menghibur dan cocok sekali sebagai film pengisi waktu liburan anda.

3/5












Something Borrowed


Formula film ini gak jauh beda dengan film rom-com yang telah hadir sebelumnya. Something Borrowed menceritakan tentang 3 orang sahabat, yang terdiri atas Rachel, Darcy dan Dex. Mereka bersahabat cukup lama, Rachel sebenarnya suka dengan Dex namun sayangnya Rachel malu untuk mengakuinya dan malah akhirnya Darcy lah yang dekat dengan Dex. Namun Rachel sanggup memendam perasaannya dalam waktu yang lama?. Akting Kate Hudson di film ini saya bilang flat, melihat Hudson di film ini jadi inget waktu ia bermain bersama dengan Anne Hathaway di film Bride Wars, yang ceritanya sendiri gak jauh berbeda. Untungnya Jennifer Goodwin yang berperan sebagai Rachel, bisa dibilang dapat memerankan karakternya jauh lebih baik daripada Hudson.

2/5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w