Langsung ke konten utama

Review : Life As We Know It (2010)


They love Sophie more than anything in they entire world, and out of everyone, Messer, they picked us - Holly. Awalnya teman jadi pacaran itu kayaknya sudah jadi realita dimana - mana. Namun kalau 2 orang teman karena disuruh merawat seorang bayi malah membuat mereka jatuh ke dalam hubungan yang lebih spesial, mungkin ini adalah sesuatu yang berbeda. Life As We Know It inilah judul film yang mempertemukan Katherine Heigl dan Josh Duhamel menjadi perawat bayi. Katherine juga menjadi Executive Producer untuk film yang diproduksi oleh Warner Brothers ini. Untuk naskah ditulis oleh Ian Dietchman dan Kristin Rusk Robinson. Sedangkan sutradara yang dengan baik mendirect film ini adalah Greg Berlanti, seorang pria yang juga pernah menyutradarai film yang bergenre sama namun dengan rasa yang berbeda, The Broken Hearts Club.

Holly (Katherine Heigl) dan Messer (Josh Duhamel) adalah sahabat karib dari Peter (Hayes McArthur) dan Alison (Christina Hendricks). Peter dan Alison berniat sekali untuk menjodohkan mereka berdua, namun sepertinya karena ketidakcocokan diantara Holly dan Messer yang membuat perjodohan yang digagas Peter dan Alison pun tidak berbuah manis. Suatu Hari Peter dan Alison diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan, Holly dan Messer sebagai teman baik merasa kaget dan sedih mendengar berita yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Holly begitu khawatir dengan keadaan Sophie, siapa yang akan merawatnya kelak setelah ayah dan ibunya tiada. Pengacara dari Peter dan Alison datang menemui Holly dan Messer, ia mengatakan bahwa ternyata sebelum mereka meninggal, mereka telah buat kesepakatan kalau semisalnya mereka meninggal hak asuh Sophie diberikan kepada mereka berdua. Di saat itu juga mereka kaget, karena mereka harus merawat seorang anak di sebuah rumah dan tinggal bersama tanpa adanya hubungan / ikatan apapun. Setelah berapa lama mereka merawat Sophie, ternyata mereka malah bertambah menjadi dekat dan menyenangi satu sama lain.

Life As We Know It sebenarnya tidak jauh berbeda dengan film - film bergenre sama, namun sepertinya Katherine Heigl ingin memberikan bumbu yang berbeda. Heigl beberapa tahun ini memang lebih terkenal sebagai aktris yang rajin bermain di film bergenre RomCom seperti The Ugly Truth bersama Gerard Butler atau Killers bersama Ashton Kutcher. Akting Heigl di film ini saya nilai berbeda dengan beberapa film sebelumnya, disini ia begitu dengan baik dapat menghayati karakter Holly. Untuk Josh Duhamel sepertinya ini film RomCom-nya yang kedua setelah sebelumnya berduet di dunia cinta Fontana de Amore, di film When In Rome bersama Kristen Bell yang jauh lebih buruk dibandingkan film ini. Buat yang sedang berpacaran film ini cocok sekali untuk ditonton berdua, karena film ini mengajarkan bahwa suatu hubungan memang berarti . Happy Watching !!

Cast : Katherine Heigl, Josh Duhamel, Hayes McArthur
Director : Greg Berlanti

Rating ;
3/5

Movie Still :













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w