Langsung ke konten utama

Review : Due Date (2010)


I'm sorry I spat on your dog. I have no recollection of that. -Peter Highman. Awalnya ingin melihat film ini karena, pertama sutradara di film ini adalah Todd Philips yang sebelumnya juga sukses menyutradarai Road Trip dan Hangover. Tidak hanya sebagai sutradara untuk film ini, Todd juga berakting untuk film ini seperti di film - film yang ia pernah sutradarai sebelumnya. Selain itu kehadiran Robert Downey Jr., saya rasa akan membawa warna yang berbeda untuk film ini. Tidak hanya Robert Downey Jr yang membintangi film ini, tetapi film ini juga dibintangi oleh rapper Jamie Foxx, Danny McBride, Michelle Monaghan serta Zach Galifianakis yang akan menarik kita untuk menontonnya. Awalnya melihat Zach di salah satu jajaran aktor di film ini, membuat saya mengira jika film ini adalah spin off dari film Hangover yang juga dibintangi Zach, tapi ternyata film ini tidak ada hubungannya dengan Hangover.

Bercerita tentang Peter (Robert Downey Jr.) yang bertemu dengan seorang pria bernama Ethan (Zach Galifianakis), yang malah membawanya dalam suatu keadaan yang tak akan pernah ia bayangkan sebelumnya. Pertemuan pertama mereka terjadi di Atlanta airport, ketika Peter yang sebenarnya ingin pulang ke Los Angeles untuk mendampingi persalinan anak pertamanya. Setelah batal untuk naik menggunakan pesawat, Peter pun harus menjalani perjalanan dari Atlanta menuju Los Angeles dengan seseorang yang menerutnya malah membawa masalah dan bahaya kepada dirinya, Ethan Case / Ethan Trambely.

Bagi kalian yang ingin sebuah comedy dewasa, tontonlah film ini karena joke - joke yang dihadirkan terasa begitu explicit dan mild. Dan bagi fans Zach, pasti akan merindukan aksi - aksi yang takkan pernah terlupakan di film sebelumnya, Hangover. Intinya cerita dari film ini begitu biasa saja, namun comedy malah menjadi elemen penolong untuk film ini. Terakhir dari film ini anda akan mengetahui jika Robert Downey Jr, juga dapat berakting dalam film comedy dan dapat menghadirkan lawakan - lawakan yang juga tak terkalahkan dengan Zach. Happy Watching !!

ex : Due Date, menjadi film terbaru yang bisa saya saksikan dengan Mr.Z setelah sebelumnya terakhir kita menyaksikan Eat, Pray, Love.

Cast : Robert Downey Jr., Zach Galifianakis, Jamie Foxx, Michelle Monaghan
Director : Todd Phillips

Rating :
3/5

Movie Still :




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w