Langsung ke konten utama

4in1 Review : Flipped (2010), Black Swan (2010), Buried (2010), Tron Legacy 3D (2010)


Flipped

Banyak yang mengatakan film ini adalah film drama remaja terbaik di tahun 2010, dan memang benar film ini keren dan juga berbeda dengan film drama remaja yang lainnya. Kisah romantis dari film ini begitu menyentuh hati dan pandangan berbeda dari tokoh Juli dan Bryce yang membuat kita mengetahui, bagaimana pandangan seorang pria / wanita ketika merasakan jatuh cinta. Flipped dibintangi oleh Madeline Caroll, Callan McAuliffe, Anthony Edwards dan John Mahoney. Sedangkan untuk penyutradarannya ditangani oleh Rob Reiner yang sebelumnya menyutradarai The Bucket List.

Rating :
3.5/5

Black Swan

Black Swan menurut saya extraordinary, ceritanya bukan hanya tentang menari dan menari. Film ini selain menceritakan tentang Nina seorang penari balet yang ingin mendapatkan peran sebagai swan queen, film ini juga menggambarkan juga bagaimana Nina struggle melawan sisi lain dari dirinya. Akting Natalie Portman di film ini sangat keren, ia terlihat begitu menjiwai perannya sebagai Nina. Di Black Swan juga menjadi pengalaman pertama bagi saya, untuk melihat akting dari Mila Kunis juga si pria perancis Vincent Cassel yang sebelumnya bermain di Public Enemy : Number One. Untuk kursi sutradara dari film yang keren ini diisi oleh Darren Aronofsky, yang juga pernah menyutradarai Requiem For a Dream. Intinya film ini paling keren di tahun 2010. Dan gak salah kalau banyak nominasi untuk Black Swan di Golden Globe Awards.


Rating:
4/5


Buried

Melihat trailernya anda pasti akan penasaran dengan filmnya. Film ini secara garis besar menceritakan tentang Paul Conroy (Ryan Reynolds) seorang supir truk CRT di baqubah irak, yang harus ditahan dan dikubur hidup - hidup di bawah gurun pasir, yang juga ia harus survive bertahan selama 90 menit di ruangan yang sempit dan juga panas. Ia berusaha menelfon para pihak - pihak keamanan dari amerika atau perusahaan tempatnya bekerja, namun saja jawaban - jawaban yang ia dapat bahwa mereka akan berusaha menyelematkannya. Ketegangan mulai terbangun ketika ular masuk kedalam peti atau guncangan - guncangan yang membuat pasir makin banyak masuk kedalam peti tersebut. Walaupun film ini berbudget rendah, namun ternyata film ini tidak begitu jelek seperti Skyline. Untuk penyutradaraanya, film ini disutradarai oleh Rodrigo Cortes.

Rating :
3/5


Tron Legacy 3D

Tron Legacy adalah sequel dari film Tron di tahun 1982 yang dibintangi oleh Jeff Bridges. Tron Legacy menceritakan tentang Sam Flynn (Garett Hedlund) kecil yang ditinggal oleh sang ayah Kevin Flynn seorang programmer untuk Encom karena pergi begitu saja. Tak ada kabar dimana sebenarnya Kevin Flynn (Jeff Bridges) berada. Setelah 27 tahun kemudian, akhirnya Sam bisa masuk kedalam dunia Tron (Grid) dan Sam pun menemukan sang ayah di Grid tersebut. Namun ternyata kehidupan di Grid tidak seenak yang dikira, Sam harus membantu sang ayah melawan klonigan sang ayah bernama Clu. Jujur ini adalah film 3D pertama saya jadinya saya belum dapat, membandingkan dengan beberapa film 3D yang sudah dirilis sebelumnya. Untuk efek 3Dnya, mungkin tidak terlalu terasa 3Dnya hanya mungkin setting Grid yang terasa berbeda untuk pop - up nya pun mungkin hanya beberapa scene. Dan sepertinya Tron Legacy lebih didominasi oleh soundtracknya yang ciamik dan diisi oleh Daft Punk yang juga menjadi cameo di film ini.

Rating :
3.5/5

Komentar

  1. hiaaa tau aja ada film flipped >.<

    gue lagi berusaha menontonnya
    hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w