Langsung ke konten utama

Review : Harry Potter and the Deathly Hallow's part 1(2010)


What a beautiful place. With friends. - Dobby
Kalau mau jujur gw sebenarnya bukan pembaca Harry Potter, tapi cukup mengikuti filmnya. Tapi sayangnya untuk part yang ke 6, Harry Potter and the Half Blood Prince belum sempat gw nonton jadinya selama gw nonton film ini gw banyak bertanya ke teman gw yang kebetulan Harry Potter Freak. Seri ke 7 ini masih disutradarai oleh David Yates, yang sebelumnya juga menyutradarai beberapa seri sebelumnya. Selain itu film ini juga masih dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint, yang kini mulai beranjak dewasa dan berbeda. Untuk Harry Potter and the Deathly Hallows, chapter terakhir dari Harry Potter series ini dibagi menjadi dua part. Part 1-nya dirilis tanggal 19 November di tahun ini sedangkan untuk Part 2 / puncaknya dirilis awal bulan Juni tahun depan. Saya begitu kecewa dengan jadwal rilis yang begitu jauh, karena pasti kalau anda sudah menonton part 1-nya, anda tidak akan sabar menyaksikan part ke -2 nya.

Mungkin sebagian besar harry potter fans, sudah mengetahui cerita film ini dengan baik. Film ke 7 ini, menceritakan dimana Harry - Ron dan Hermione dalam keadaan yang sangat berbahaya, karena mereka sedang menjadi incaran para Snacthers. Selain itu mereka juga harus menemukan 7 Horcrux yang merupakan bagian dari dari Lord Voldemort.

Menurut saya, Harry Potter and The Deathly Hallows part1 adalah film terbaik dari film Harry Potter lainnya, dimana disini banyak karakter - karakter dari film Harry Potter sebelumnya berkumpul. Selain itu kualitas akting dari Dan, Emma dan Rupert yang semakin baik. David Yates sebagai sang sutradara di seri ke 7 ini pun, berhasil menghadirkan angle - angle kamera dan visualisasi yang totally keren dan berbeda dari seri - seri sebelumnya. Namun sayang ada adegan dimana Harry bercumbu dengan Hermione, yang menurut saya begitu amat mengganggu. Tapi secara keseluruhan film ini, T.O.P BGT dan gw udah gak sabar menanti part ke 2nya !!. Happy Watching yah Guys !!.

ex *SPOILER* : saya sedih banget waktu nonton film ini, karena Dobby the free Elf harus mati. hiks2x :(.

Cast : Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Ralph Fiennes, Helena Bonham Carter
Director : David Yates

Rating :
4/5

Movie Still :






















Komentar

  1. nice share, recommended bgt filmnya, dan gue yakin di part keduanya bakal 10x lipat lebih bagus dibanding part ke satu, karena. . .
    just wait the 2nd part. :D :D

    BalasHapus
  2. Well, sbnrnya sy sbg Harry Potter Freak sejak Novelnya muncul. Agak krg setuju dg pendapat adegan harry dan hermione kissing mengganggu. Justru kl adegan itu tdk ada penggemarnya bakal pada protes keras. Krn honestly adegan itu memng ada di novel dan mnjd penyebab kuat yg mmberikan RON niat dan kekuatan utk menghancurkan horcrux. Memang sbaiknya bg yg Nonton Film HP mmbaca novelnya dl atau nonton dg penggemar berat novel HP krn dibeberapa film bnyk skali yg tdk ssuai novel dan bahkan dipersingkat shg dpt mmbuat yg nonton salah pengertian dan malah kdg bingung. Tp utk film HP7 sy stuju ini film terbaik spanjang seri film HP sblmnya,cerita dibuat senyata mungkin dg yg di novel,shg penonton lbh jelas. Bhkan ada bbrp adegan yg didramatisir dan ditambahkan utk mengguncang emotional penonton.sprti adegan kematian hedwig dan adegan Harry mngajak Hermione mnari. Hedwig sbnrnya meninggal dlm sangkar trkena mantra yg meleset olh pelahap maut bukan krn mnyelamatkan Harry dan adegan Harry mnghibur Hermione aslinya tdk ada, di novel Harry hny trlihat lbh bnyk termenung drpd brusaha mnghibur hermione.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w