Langsung ke konten utama

Review : Step Up 3-D (2010)


I was born from a boom box.- Jason. Step Up 3-D adalah seri ketiga dari film dance terkenal Step Up (2006). Untuk seri ketiganya ini, Step Up 3-D masih disutradarai oleh Jon M.Chu yang juga menyutradarai seri keduanya Step Up 2 : The Street's (2008). Film ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari seri keduanya. Step Up 3-D dibintangi oleh nama - nama baru seperti Rick Malambri, Sharni Vinson. Untuk melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Adam G. Sevani dan Alyson Stoner masih membintangi film ini.

Bercerita dimana Moose dan Camille pindah ke kota New York untuk melanjutkan sekolahnya di NYU (New York University). Moose (Adam Sevani) sudah berjanji kepada kedua orang tuanya dan Camille (Alyson Stoner) untuk lebih serius di kuliahnya di Electrical Engineering dan meninggalkan hobby-nya di dance. Namun di hari pertama ia masuk di NYU, niat tersebut mungkin tidak dapat dijalani. Moose yang sedang melihat pertandingan dance, secara tiba - tiba harus terlibat di dalamnya. Dari pertandingan dance tersebut, Moose bertemu dengan seorang pria bernama Luke (Rick Malambri) yang merupaka seorang pemimpin kelompok dance jalanan bernama The Pirates. Pertemuan tersebut membuahkan Moose menjadi anggota kelompok dance tersebut. Selain Moose, seorang wanita bernama Natalie (Sharni Vinson) yang sering ditemui Luke di club pun akhrinya ikut menjadi anggota The Pirates. Natalie bercerita kepada Luke sebenarnya ia sedang mencari tempat untuk tinggal, lalu Luke langsung mengajak Natalie untuk tinggal bersama anggota The Pirates lainnya. Di hari - hari berikutnya, Moose dan Natalie selalu berlatih bersama anggota lainnya untuk menghadapi dance battle antar negara World Jam. Masalah tiba - tiba menghampiri The Pirates terutama Luke, dimana tempat Pirates berlatih akan dilelang oleh bank karena tunggakannya yang telah lama . Selain itu pengkhianatan pun terjadi di kelompok dance ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah The Pirates memenangkan World Jam setelah masalah datang silih berganti di kelompok dance ini?

Menurut saya Step Up 3-D memiliki kualitas yang lebih baik dari film yang sebelumnya. Koreografi dance pun yang hadir , terlihat beragam di film ini. Sayangnya saya tidak menyaksikan film ini dalam format 3-D, mungkin kalau saya melihat dari format 3-D saya akan katakan film ini istimewa. Selain bintang - bintang utama diatas film ini mempertemukan kembali Moose (Adam Sevani) dan Camille (Alyson Stonner) dengan beberapa anggota MSA Crew yang hadir di film sebelumnya seperti Jenny Kido (Mari Koda), Cable(Harry Shum.Jr), Hair (Christopher Scott), dan yang lainnya. Scene yang paling menarik saya adalah dance Robot Rock yang dilakukan oleh Madd Chadd (Chadd Smith). Soundtracknya pun memukau. Porsi lengkap.

Cast : Rick Malambri, Sharni Vinson, Adam Sevani, Alyson Stoner
Director : Jon M. Chu

Rating :
4 /5

Movie Still :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Surat Dari Praha (2016)

" Jangankan ngikhlasin apa yang terjadi, memaafkan diri sendiri saja anda nggak bisa.. " - Larasati

Review : Big Mommas : Like Father, Like Son (2011)

So many sweet, delicious girls… - Trent . B ig Mommas : Like Father, Like Son adalah film terbaru dari Big Mommas franchise. Film ketiganya ini masih dibintangi oleh Martin Lawrence yang juga sebelumnya sukses membawakan karakter Big Momma di 2 film sebelumnya. Selain Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Brandon T. Jackson dan Ken Jeong . Untuk penyutradaraannya ditangani oleh John Whitesell , yang sebelumnya juga menyutradarai seri ke 2-nya. Agen FBI Malcolm Turner ( Martin Lawrence ) bersama dengan anak tirinya Trent ( Brandon T. Jackson ) melakukan aksi penyamaran untuk menangani kasus yang terjadi di All Girls Performing Art School. Trent yang baru pertama kali melakukan penyamaran, tidak terlalu bisa menangani suatu kondisi dengan baik. Salah satu halnya ialah ketika ia bertemu dengan Haley ( Jessica Lucas ), seorang wanita yang begitu Trent sukai. Ketika melakukan penyamaran, Trent memperkenalkan namanya sebagai Charmaine. Sebenarnya penyamaran tersebut dilakukan untuk mendap

Review : Powder Blue (2009)

I love you, sweet pea.-Rose Johnny .Apa yang akan anda lakukan jika ada dihadapkan suatu peristiwa yang tragis atau sebuah masalah yang begitu besar?, anda pasti akan lari dari kenyataan / melampiaskan amarah dan perasaan anda kepada sesuatu yang sangat membahayakan hidup anda, mungkin itulah awal cerita untuk film ini. Powder Blue dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah sukses di kancah perfilman hollywood, seperti : Jessica Biel , Forest Whitaker, Ray Liotta dan Patrick Swayze . Kursi untuk sutradara film ini diisi oleh Timothy Linh Bui . Powder Blue bercerita dari dua sisi berbeda, sisi pertama menceritakan sosok seorang pria bernama Charlie ( Forest Whitaker ) yang bingung atas kesindiriannya yang telah lama terjadi, akibat sang istri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang juga dialami bersama dirinya. Karena itu ia mulai frustrasi dan melakukan hal yang nekat dengan cara menyiapkan sejumlah uang dan menyuruh orang lain untuk membunuhnya. Sisi kedua menceritakan seorang w